Cara agar tulisan blog dapat tampil di facebook!


Punya banyak tulisan menarik dan seru di blog?,tapi kok pelanggannya sepi sekali ya???,punya banyak teman di facebook?,mendingan ikuti informasi tips dan trik saya aja!,antara blog dan facebook sebenarnya,dapat dijadikan dalam satu penelitian(bahasanya cuy),sebenarnya bagi anda yang punya banyak teman facebook,maka teman - teman anda dapat membaca postingan terbaru anda di facebook!,gimana caranya??????????????
Perhatikan dengan seksama,dan jangan pernah mengedipkan mata anda sedikit pun!!hehe,bercanda!
Sebelumnya kita pasti mengetahui bahwa untuk mem-publish tiap tulisan/artikel dari tulisan blog/situs kedalam wall facebook kita adalah dengan cara meng-share alamat/link halaman tersebut secara manual pada kolom status (attach link). Hal tersebut tidak perlu lagi kita lakukan apabila kita mau meluangkan sedikit waktu untuk menyetting beberapa hal pada account facebook kita. Selain itu cara ini juga akan mengarsipkan tiap tulisan anda pada notes anda di facebook, sehingga anda bisa menggunakan layanan tagging untuk mempromosikan tulisan tersebut secara spesifik ke teman-teman anda.
Nih triknya !!
  • Pertama bagi anda yang masih belum punya banyak teman,anda bisa mencarinya di sini !
  • Jika kamu sudah pasti banyak teman caranya adalah dengan membuka jendela profil facebook anda, pada tampilan tersebut klik menu application setting yang berada di sebelah kanan logout,untuk lebih mudah ganti bahasanya ke bahasa Indonesia!!
  • Setelah itu pada deretan application yang anda gunakan, carilah notes, atau bahasa indonesia nya catatac klik aplikasi tersebut!
  • Setelah aplikasi notes terbuka, lihatlah menu sidebar kanan, pada sidebar tersebut akan tertera link dengan tulisan edit import setting, silahkan di klik.
  • Halaman selanjutnya akan meminta anda untuk memasukkan alamat rss situs/blog yang rencananya akan di import ke notes facebook anda, silahkan dimasukkan (salahsatu caranya adalah dengan mengakhiri alamat situs anda dengan /feed/rrs!,contohnya gini http://namaweb/blog.com/feed/rss),misalnya http://berbagiinfo.blogdetik.com/feed/rs… lalu silahkan dicentang syaratnya dan kemudian klik start importing .
  • Halaman selanjutnya adalah konfirmasi import tulisan anda, klik confirm import
  • Proses setting telah selesai, apabila alamat situs/blog yang anda berikan benar maka dalam 15 menit  s/d 1 jam seluruh tulisan pada log anda akan di import secara otomatis kedalam notes facebook anda.
  • Dan untuk setiap anda publish tulisan terbaru pada blog anda, maka tulisan tersebut akan ter-import kedalam notes anda dan juga dipublish dalam wall secara otomatis.
  • apabila anda ingin menghentikan settingan import tersebut, anda silahkan kembali ke menu edit import setting, dan kemudian tekan stop importing.
Selamat mencoba,dan jangan lupa beri komentarnya ya??^^
Buka juga :


"Irfan Aswandi"

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

KEYKEY HERUMAN mengatakan...

okeoke sippp

Unknown mengatakan...

Brow, udah saya coba, tapi kenapa di daftar aplikasi itu tidak muncul "catatan" ya.? masalahnya gimana? tolong Pencerahannya....Thanks

Posting Komentar

kami tunggu komentar anda yang bersifat kritik membangun..tahnk

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FORUM-ACEH Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha