Mengaktifkan Akun Facebook yang Diblokir


My account has been hacked?”
mengingat teman ku nama a ramad marzuki..dan facebook dia kena blokir jdi dia da tanya - tanya beberapaa x ke aku jdi gak smpat ku jlasin..mka a ku share saja  lewat blog ini...smaoga membntu...
Sejak pertama sekali blog ini dibuat tanggal 23 Maret 2009, saya paling sering ditanyakan tentang akun facebook saya telah diblokir dan satu lagi lupa password facebook. Solusinya gimana?
Untuk permasalahan facebook yang nggak bisa dibuka sebenarnya banyak sekali penyebabnya, salah satunya facebook anda di hack dengan facebook freeze, lupa password facebook, kena hack dengan keylogger dan akun facebook anda diblokir oleh team facebook dan kawan-kawan. Klu ada yang lain silahkan ditambahkan pada bagian komentar. :D
Nah, salah satu solusi untuk mengatasi facebook yang kena blokir adalah dengan mengadukan duduk permasalahan kita secara langsung kepada team facebook. Untuk kepentingan ini facebook telah menyediakan form khusus untuk pengaduan ini, hanya saja terkadang balasan dari facebook terkesan agak lama. Mungkin karena banyaknya pengaduan yg mereka terima. :D
Tapi tetap layak untuk di coba, mudah-mudahan aja pengaduan kita cepat mendapat respon dan akun facebook kita bisa segera aktif lagi. :)
Okey, buat yang akun facebooknya diblokir dan mau mengadu ke team facebook silahkan klik disini. Tampilannya kira2 seperti gambar berikut:
Form Pengaduan Facebook yang Diblokir, My account has been 
hacked?
Form Pengaduan Facebook yang Diblokir
Seperti yang anda lihat pada gambar diatas ada, Anda harus melengkapi semua informasi yang diperlukan untuk mengaktifkan kembali akun facebook Anda. Isi data yang sebenar-benarnya sesuai dengan keadaan facebook anda sebelum diblokir, hal ini penting untuk keberhasilan tujuan kita tadi yaitu mengaktifkan akun facebook yang diblokir.
Okey, sampai sekian dulu dan tunggu terus trik facebook lainnya disini. Jika anda punya trik lainnya jangan segan untuk share dengan teman-teman pesbuker lainnya.
Semoga bermanfaat.
NB: Terkadang balasannya bisa lewat dari sebulan, jadi yang sabar ya. :D

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

kami tunggu komentar anda yang bersifat kritik membangun..tahnk

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

FORUM-ACEH Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha